Sabtu, 23 Juni 2012

Sinopsis I Love Lee Tae Ri Episode 1

Episode 1


Geun Eun-Deong hanya 14 tahun yang normal anak laki-laki tua, bergaul dengan teman-temannya - dengan meremukkan noona menggemaskan. (Hmm. .. adalah bahwa Ma-roo oppa dari Can You Hear My Heart?). Episode ini dimulai dengan anak laki-laki membantu specky dengan deklarasi cinta lucu ke noona hatinya. Awww ....




Eun-dong telah memiliki seseorang dalam hatinya, idola gadis. Naksir remaja?


Dalam perjalanan kembali dari deklarasi cinta yang sukses, Eun-dong sedikit terpikat oleh seorang wanita depresi yang tampak cantik.



Eun-dong adalah sensasi renang menjanjikan yang menikmati hubungan dekat dengan pelatihnya, Hwang Min-gook (Jang Seo-won).



Dia membeli sebuah cincin emas kecil dengan penjualan medali emas ia memenangkan - dimaksudkan sebagai hadiah untuk pacarnya.

ED: Cincin ini terbuat dari sejarah saya. Ini merupakan sejarah renang seluruh saya.Terbuat dari medali saya menang. Orang yang menerima itu harus sangat tersentuh.


Terpojok oleh pengganggu begitu dia meninggalkan toko perhiasan, Eun-dong menelan cincin sebagai upaya terakhir - menantang mereka untuk mengambilnya dari dia sekarang.Heh dan ewwwwww.



Ibu Eun-dong, Oh Mi-ja (Jang Yeong Nam) dan ayah, Geum-san (Im-ho) adalah pasangan bertengkar dengan Oh menjadi orang yang dominan dan bertanggung jawab, sementara suami Geum-san tampaknya sepatunya a. Bahkan Kakek, Geum Ha-sa (Lee Moon-soo) adalah sedikit waspada terhadap emosinya putri mertuanya itu. Hah.





Ternyata, Eun-dong harus bertunangan dengan seseorang karena janji keluarga. Mum tidak terlalu bahagia tapi tidak ada yang bisa dilakukannya. Mum mencintai Eun-dong banyak dan berpikir bahwa ia bisa berbuat salah. Eun-dong datang mencari makanan yang lebih baik untuk membantu pencernaan sehingga erm ... bahwa dia bisa kotoran-kotoran cincin keluar. Ayah menanyakan tentang medali dan ia terletak bahwa ia disumbangkan ke sekolah. Dia slip dari sementara orang tuanya bertengkar lagi ...


Mum kemudian menemukan Eun-dong di kamarnya, err ... sibuk. Dalam hal apapun, Eun-dong mendapatkan cincinnya kembali. Masih EWWW ... lol.


Nenek Sebuah menyeret Ha enggan Soon-sim (Jubi), idola gadis dari sesi latihan untuk keterlibatan penting.





Lainnya seperti upacara pertunangannya! Jadi dia adalah pengantin Eun-dong. Dan sudah jelas Eun-dong menyukainya sangat banyak sementara ia tak peduli. Yang dapat dimengerti mengingat fakta bahwa dia adalah 7 tahun lebih tua!



Soon-sim palsu yang perut-sakit pertengahan upacara. Setelah mereka dibiarkan saja, Soon-sim memohon Eun-dong untuk membantunya. Dia perlu berada di suatu tempat penting.Sebagai gantinya, dia akan menciumnya di bibir. Naif sedikit Eun-dong setuju mudah.


Di tempat lain, Presiden CLS Group telah meninggal dan cucunya Lee-Tae-ri telah kembali dari Milan, Italia di mana dia sedang dipersiapkan sebagai penerus berikutnya.Selain menjadi pemegang saham terbesar di Grup CLS, dia juga direkayasa kembalinya 200 tahun harta nasional - jam kuno.


Eun-dong dengan senang hati mengirimkan Soon-sim ke Dae Dong Museum di mana dia adalah karena untuk kinerja. Bahwa museum yang sama sebenarnya dimiliki oleh Tae-ri. Dia kehilangan liontin nya (yang tampaknya seperti versi miniatur dari jam antik besar) ketika ia dikerumuni oleh penggemar kelompok gadis Soon-sim yang kemudian dijemput oleh Eun-dong.




Tae-ri terkejut Manager yang bahkan belum bertemu dengannya telah berhasil mempersiapkan pidatonya untuk upacara pembukaan dan panggilan untuk dia. Dia bahkan lebih terkejut menemukan dia wajah akrab, tapi dia tidak berniat melihat. Manajer Choi Seung Jae (Yang Jin-woo) adalah menyadari penghinaan, mengingatkannya dengan tenang dari prioritasnya. Tapi Tae-ri tidak peduli dan bersikeras bahwa ia tetap keluar dari pandangannya.




Tae-ri mengembara ke ruang pameran dimana jam antik raksasa sedang ditampilkan dan reminisces tentang masa lalunya. Dia digunakan sampai saat Seung-jae tapi apa pun alasannya dia meninggalkannya. Mau bertaruh ini kasus dari kebodohan mulia? LOL.Pokoknya, Tae-ri akhirnya menyadari liontin nya hilang ...



 

Sementara itu, Seung-jae menginginkan gadis idola kelompok, AppleHead untuk melakukan pada saat upacara pembukaan. Soon-sim sebagai pemimpin kelompoknya mengungkapkan ketidakpuasan tentang perubahan agar kinerja.


Di kamar mandi, sebuah gamang Eun-dong penuh dengan antisipasi untuk ciuman yang dijanjikan-Nya. Ketika ia ingin membersihkan gigi dengan pasta gigi, segumpal tetes ke celananya.



Seakan itu tidak cukup, ia menabrak seseorang di jalan keluar dari kamar mandi dan mendapat tersiram secangkir air. Dalam jeda, ia menangkap sekilas Soon-sim, diikuti oleh Seung-jae. Nah, apa yang Anda tahu, ternyata Soon-sim dengan persyaratan yang akrab dengan Seung-jae. Dia memanggilnya oppa dan pergi aegyo semua dengan dia. Dan dia mencium dia sangat mengejutkan dari Seung-jae dan diam-diam menonton Eun-dong.


Seung-jae jelas tidak memiliki perasaan untuk dia dan ternyata semua dingin bahkan ketika dia mengancam untuk mundur dari dunia hiburan baginya. Dia tidak peduli bahkan jika dia meninggal. Tapi miskin Eun-dong adalah patah hati menonton pacarnya mencium pria lain dan menyatakan cinta abadi baginya.


Namun demikian, ia berjalan setelah sedih Soon-sim tetapi kehilangan memandangnya.Sebaliknya ia berakhir di ruang pameran dimana Tae-ri adalah. Dengan mata kabur dari air mata, dia kesalahan Tae-ri untuk Soon-sim dan dia backhugs ...

ED: Jangan menangis ... Aku akan melindungimu ... karena Anda gadis saya.


Tae-ri berbalik karena terkejut, bahkan lebih ketika dia menemukan bahwa itu adalah anak muda. Mengambil pakaian kotor, dia berpikir dia seorang pelarian dan chides dia untuk memasuki area terbatas. Dia memperhatikan air mata bernoda wajahnya, semua penasaran. Eun-dong mengakui dia patah hati, karena gadis yang menyukai, mencintai yang lain. Tae-ri berpikir dia terlalu muda untuk menjadi bingung atas cinta yang tak terbalas.

ED: Bahkan berusia 14 tahun memiliki jantung yang berdetak dan merasa sedih, marah atau sakit hati. Ketika saya berpikir tentang orang itu, rasanya seolah-olah jangkrik telah memasuki hati saya ... hati saya sering menangis. Bagaimana Anda bisa mengharapkan aku mengabaikan semua itu?


Kriket Cue terdengar. LOL.

TR: Kemudian hanya menikmatinya. Dalam hal apapun, hidup ini hanya merupakan kelanjutan dari penyesalan.


Kinerja yang akan dimulai, dan anak-anak khawatir karena Soon-sim adalah tempat yang akan ditemukan. Apakah dia benar menjalankan ancaman dia? Tiba-tiba jam antik misterius tampaknya telah diaktifkan dan listrik padam sebagai awan gelap tak menyenangkan merayap di langit ...





Mekanisme penguncian otomatis diaktifkan oleh pemotongan listrik dan museum turun dalam kegelapan. Eun-dong mendesak sebuah ketakutan Tae-ri untuk berpegang pada dia sementara sesuatu yang aneh yang terjadi pada jam antik. Sama seperti tiba-tiba, awan menyenangkan surut dan listrik telah pulih segera.





Upacara pembukaan terus sebagai Soon-sim akhirnya membuat tampilan. Tebak karir itu untuknya setelah semua.



Ketika itu terang lagi, Tae-ri bergerak menjauh dari Eun-dong. Eun-dong mencoba membersihkan noda pasta gigi di ujung gaunnya yang ditransfer selama pelukan mereka.


Seung-jae akhirnya menemukan mereka. Dia tidak senang melihat Eun-dong yang dia pikir telah setia menjadi alasan terbatas dan memerintahkan penjaga untuk mengawalnya keluar. Nah, Eun-dong tidak persis sopan atau apologetik baik karena Seung-jae adalah saingannya dan semua.



Tae-ri membela Eun-dong dan mengklaim bahwa ia melindunginya. Dia menawarkan dirinya kartu namanya, yang jarang dia menawarkan kepada siapa pun, dan memintanya untuk mencarinya jika ia membutuhkan bantuan. Maka Eun-dong akhirnya belajar namanya, yang diberikan oleh orang tuanya karena ia dilahirkan di Italia. (Sama seperti Beckham hubungannya dengan nama anak-anak mereka saya kira LOL).



TR: "Hidup adalah petualangan, Cinta adalah janji '. Etch ini ke dalam hati Anda.Dengan cara ini, Anda akan tumbuh menjadi orang baik ... yang tidak pernah menyakiti seorang wanita, tetapi selalu melindungi mereka.

Sangat jelas bahwa ini adalah referensi berduri untuk Seung-jae tapi Eun-dong balok gembira padanya saran.



Di rumah, orang-orang berusaha untuk melindungi miskin Eun-dong dari murka ibunya itu.Mum yakin bahwa Eun-dong juga tidak puas dengan Soon-sim, yang merupakan alasan ia pergi. Tapi Eun-dong menolak telah ibu badmouthing Soon-sim. Mum adalah kecewa bahwa Eun-dong sedang berbicara kembali padanya meskipun bermaksud baik niatnya.




Eun-dong telah menyesali kata-kata kasar itu. Dan merasa lebih buruk setelah teguran lembut ayah dan pengingat bahwa ibu selalu memiliki bunga yang terbaik di jantung.




Eun-dong memberikan biaya renangnya dan ibu yang khusus dibuat kimchi untuk pelatih.Kemudian kedua memiliki hati untuk berbicara dari hati di kolam renang - pelatih minuman bir dan dia minum ... susu. LOL. Eun-dong mengaku di pelatihnya tentang masalah cintanya, berkubang dalam kesengsaraan dan mengasihani diri sendiri yang akhirnya menyebabkan dia melakukan handstand a - semakin baik untuk menghentikan air mata mengalir keluar. Hmmm ... Aku bersumpah aku melihat ini trik yang sama di suatu tempat (Taiwan versi Hanayori Dango - Meteor Garden)




Pelatih memberitahu dia untuk membuat permohonan untuk aplikasi ini di ponsel dan melupakan masalahnya dan pergi untuk buang air kecil. Eun-dong membuat ingin melindungi cintanya ... tapi merasa kecewa ketika tidak ada yang terjadi. Hah. Tapi apakah tidak ada yang terjadi? Roda-roda bergerak jam raksasa ...



Sementara itu, Tae-ri akhirnya membayar hal yang tepat untuk kakeknya. Dia belum mampu karena aliran konstan pengunjung. Dia merasa kehilangan setelah dia kembali, karena ingatan terakhirnya Korea adalah ketika ia berusia 14 tahun. Dia mengaku bagaimana dia ingin punya teman, teman sejati yang akan memegang tangannya dengan hangat.


Dini hari. Eun-dong mampir Soon-sim tempat yang mengumumkan bahwa dia akan pergi untuk pelatihan. Soon-sim hampir tidak merespon dan ketidakpedulian nya irks dia bahkan lebih. Dia bertanya brokenheartedly mengapa dia setuju menjadi istrinya jika dia berencana untuk mengabaikannya tapi dia hanya memperlakukan dia sebagai dia akan anak kecil membuat ulah.


Eun-dong memohon bahwa ia berpegangan pada dirinya. Tidak ada orang lain akan memahaminya lebih baik darinya. Pada dasarnya dia mengemis istri untuk mengasihi dia kembali tapi bahkan setelah semua permohonan yang tulus itu, dia hanya tidak menganggapnya serius.


Eun-dong membuat lagi berhenti di kolam renang, memberitahu pelatihnya ke waktu dia - dia ingin pergi di lain memecahkan rekor sendiri sebelum ia pergi. Dia strip ke celana renang dan lompatan ke dalam kolam sebelum pelatihnya hampir tidak bisa merespon.


 


Sebagai Eun-dong membuat lap kembali, jam bergerak lagi dan dia berubah menjadi versi yang lebih tua dari dirinya (Kim Ki-bum). Pelatih bertanya-tanya dengan kecepatan mengejutkan, tapi dia hampir jatuh dalam beberapa samar ketika ia melihat Eun-dong mengangkat dirinya dari kolam - semua abs choco dan senyum pembunuh. (OOOOooo!)








Dan benar-benar nekkid! (Celana renang di dalam kolam)


Eun-dong akhirnya melihat dirinya tercermin dalam cermin dan aneh keluar. Dia membungkus handuk sekitar dirinya dan mencoba untuk membangunkan pelatih yang begitu ketakutan ia mencoba untuk merangkak pergi (hah!) hanya memiliki Eun-dong menyambar kakinya. Ia menyerang Eun-dong menuduhnya merugikan nyata Eun-dong tapi dewasa Eun-dong mudah fends dia pergi.




Pelatih akhirnya menyerah dan memohon untuk hidupnya. LOL. Sebuah frustrasi Eun-dong kehilangan memegang handuk dan pelatih yang lagi terkena Eun-dong dalam segala kemuliaan nekkid nya. Muahahahha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar